my pets

my pets
ngaco abis ini mah bukan pet, but dari game kok

Sunday, March 22, 2009

Cinta part2

mungkin udah pada bosen yah kok topiknya cinta2 melulu.... maklunlah penulisanya sekarng lagi jatuh cinta dan lagi mencari cinta agar kesampian wakkakaka. Ok deh beberapa mungkin yang kita alami dan mungkin masih banyak lagi. hal yang menurutku kenapa orang itu susah banget deketin cewek:
1 ) terlalu banyak mikir... yah klo gini gimanalah? udah pasti ujung2nya gak dapet dah... udah teruji dan terbukti yang ada kepala pusing 7 keliling mikirinnya tapi gak pernah isa jalan. Soalnya yang ada rasa takutnya makin gede.
2) masa lalu yang ada. Faktor ini penting karena kadang ini bisa membuat kita agak trauma deket ama cewek karena pernah bermasalah dengan cewek sebelumnya. Jadi agak pesimis deket ama cewek nanti jangan2 klo deket sama cewek kejadian ini terulang lagi.
3) kita mengagap diri kita lebih rendah dan gak layak terhadap cewek tersebut... meskipun pada kenyataannya tidak demikian... bila ini yang terjadi anda pasti akan merasakan minder untuk mendekatinya karena anda lebih rendah dan gak layak untuknya...wkakakakaka inget kenyataannya gak begitu loe. Jadi lebih baik lakukan baru buktikan deh... jangan sok2an lah
Ok deh setelah saya membahas kedua penyebab tersebut maka ada baiknya bagi ornag yang grogi deketin cewek untuk mencoba tip2 berikut ini ... yah klo yang ini wa copas deh dari(

http://hasratpurba.wordpress.com)

Tiap kali anda mau pdkt n menyapa cewek, tapi saat itu dada terasa seperti memukul-mukul, nafas mendesak-desak, keringat merembes. Maka perlu menyiapkan 3 hal berurutan :

1.Jangan pernah lupa bahwa bila seorang cewek didekati cowok, bukan saja si cowok yang nervous, tapi juga si ceweknya.

Yakinkan bahwa anda dan si cewek sesungguhnya sama-sama nggak nyantenya.

2.Konsentrasikan segenap pikiran pada action, bukan pada hasil yang akan diperoleh. Anda hanya melakukan aksi dan si cewek hanya melakukan reaksi.

Itu harus dipisahkan dengan jelas dalam pikiran.

Jangan dicampurkan sedikitpun.

3.Terakhir, lakukan sapaan dan jangan sembunyikan apapun, entah itu rasa malu, entah senewen !!!!! Habis perkara !!!!!

Dengan cara ini, apapun hasilnya anda telah keluar sebagai the winner, telah berhasil memecahkan suatu tirai besi keraguan dan ketakutan.

Sssst… di luar dugaan, ternyata sering pdkt dengan nervous dan malu-malu malah mendapat respons yang baik dari cewek. Banyak juga temen-temen cewek bilang kalo merekapun sering kaku, malu, atau nervous kalo didekati cowok. Kalo ada cowok yang mendekati dengan nervous dan malu-malu akan menetralkan nervous dan malu-malunya si cewek. Mereka merasa lebih aman didekati demikian, karena jelas mereka merasa bukan didekati cowok-cowok buaya yang berpengalaman.

Mereka tahu cowok begitu adalah cowok yang innocent. Kemungkinan lebih besar itikad baiknya daripada itikad jahat. Malahan banyak juga cewek yang berpendapat kalo ada cowok yang mendekati dengan cara yang overconfident, terlalu agresif, maka biasanya cowok kayak gitu cenderung mementingkan dirinya sendiri, menganggap enteng orang-orang lain, dan beritikad buruk tentang sex.

Banyak kasus-kasus pdkt yang suksesnya dengan nervous dan malu-malu. Ini banyak dipraktekkan sama temen-temen cowok yang terkenal paling pemalu. Dan hasil-hasil yang di luar dugaan menuntun kepercayaan diri ke arah pdkt yang nyante.

Sekali lagi perlu diingat bahwa cewek juga gugup kalo didekati cowok.

kesalahan utama pemain golf yang baru adalah merangkaikan aksi pemukulan bola yang belum sampe terpukul dengan aksi melihat hasil pukulannya”.

Dengan kata lain, anda pikirkan saja action anda, bukan efeknya !!!

Itu adalah resep terakhir yang nggak bisa gagal, bukan dalam arti si cewek mendadak jadi pacar anda…. Melainkan anda sudah nggak gagal melakukan pembukaan pdkt.

thx for(

http://hasratpurba.wordpress.com)


No comments: