my pets

my pets
ngaco abis ini mah bukan pet, but dari game kok

Friday, June 25, 2010

Who say know love they don't know at all

Ketika saya merenung panjang dan berpikir lagi saya sebenarnya bahkan tidak tahu apapun dengan cinta. Saya hanya tahu rasanya cinta, tetapi tidak mengerti cinta itu bagaiman dan bentuknya seperti apa? Kadang orang bisa sangat sok tahu karena ia lebih pernah merasakan rasa cinta itu sendiri. Padahal cinta tidak seperti itu cinta adalah suatu proses dimana setiap orang punya kisah sendiri yang menarik untuk diceritakan....dalam cinta ada kisah menyenangkan, menyedihkan dan bahkan membosankan. Kita adalah manusia yang tak luput dari kesombongan dan kegoisan kita sendiri, kita sering melihat sesuatu seperti apa yang kita harapkan bukan apa yang seharusnya harus saya syukuri dan terima. Sekali lagi saya ucapkan permohonan maaf saya karena ke sok tahuan saya tentang cinta dan apapun itu , karena kita adalah manusia yang tak luput dari kesalahan dan masalah dalam kepala kita masing-masing.

Cinta adalah bentuk penerimaan kita terhadap lingkungan yang ada di sekitar kita dan apapun yang ada disekitar kita. Cinta bukanlah menolak habis2an apa yang tak sesuai dengan kita tapi mencoba menerima perbedaan tersebut dengan mawas diri dan lapang dada....karena itu adalah bentuk apresiasi kita terhadap individu atau objek kita. Walaupun terasa berat tapi menerima sesuatu apa adanya adalah suatub bentuk keindahan yang luar biasa biarkan keindahan alam bersinar dari dalam dan jangan biarkan sesuatu dari luar merusaknya. share certita yang bagus deh :
Hadiah Natal Terindah
Arti pernikahan
How egois are u

Karena segala sesuatu itu unik ketika kita bisa melihatnya dan memahaminya

No comments: