my pets

my pets
ngaco abis ini mah bukan pet, but dari game kok

Sunday, June 6, 2010

senagmu tdk sama derngan senangku

Jadi inget kata2 temenku yang bilang " jangan bawa masalahmu ketempat lain, ketika anda berkumpul pada tempat yang berbeda , tapi bila nda ditempat beda ikuti suasananya"
dan ada lagi suatu pernyatan yang lebih keras namun serupa" Saya tidak peduli apa masalahmu di luar sana, tetapi di sini kamu harus menyelesaikan masalahmu." Artinya bahwa jika kita memang berkenaan menerima tanggungjawab/ undangan seseorang maka kamu tidak boleh mengeluh karena kamu kelelahan atau karena kamu merasa tak mampu. Ingatlah menjadi profesional berarti kita mampu membedakan tempat, kondisi yang berbeda. Ada kalanya tidak semua ornag dapat dengan mudah bisa menyesuaikan diri baik itu apa yang ia rasakan dan apa yang ia pikirkan. Bagi beberapa tipe orang bahkan definisi sesuatu bisa sangat berbeda. Ketika dulu saya masih menuruti keinginan setiap orang saya bisa saja merasa senang kala itu, namun setelah itu kesenangan itu serasa hampa seakan ada yang tidak pas dan hilang dalam diri saya. Sehingga akhirnya, saya putuskan untuk bertindak sesuai dengan apa yang kita inginkan, he2 apalah artinya jika orang berbahagia tetapi kita tidak menikmatinya sama sekali. Dulu sih hal kayak gitu boleh saja, tapi sekarang tidak lagi, soalnya saya merasa lelah ketika harus menuruti seluruh keinginan setiap orang, kadang ketika kita lelah sekalipun orang -orang disekitar kita kadang sanagat tak peduli....jadi apalah artinya usaha saya klo mereka juga gak peduli dengan saya. Apakah aku harus memakai topeng untuk terus menipu diri dan berbohong dengan banyak orang...bodohnya kau.

Yang penting sebenanry adalah memahami apa yang kamu butuhkan dan apa ayng kamu inginkan dan cobalah meminta kepada orang yang berada disekitar anda. Cobalah jangan pernah memakai topeng untuk bersahabat dengan anda, biarkan mereka melihat anda apa adanya dan biarkan mereka melihat keunikan karakter anda sebagai individu.

Jangan pernah memakai topeng karena topeng akan menyiksamu dan melukaiku suatu hari kelak, jadi jujurlah pada diri anda dan jadilah diri sendiri

No comments: