my pets

my pets
ngaco abis ini mah bukan pet, but dari game kok

Friday, February 19, 2010

adakah yang salah dengan ku?

Yah setiap orang pasti memiliki sisi gelap mereka masing, cuman bedanya ada yang berusaha untuk merubah dan ada yang membirakan saja. Kok kita punya sisi gelap...jawabannya sebenarnya simpel2 aja kok karena manusia bukanlah mahluk yang sempurna maka manusia punya keinginan dan untuk mendapatkan keinginan itu ornag kadang menempuh cara yang salah yang membuat dirinya tampak aneh...tenag aja keanehan/ keunikan adalah hal yang wajar justru klo terlalu normal malah bukan manusia nantinya.
Tidaklah mudah menerima bahwa kita memiliki kekurangan tapi itulah kita memiliki kerkurangan. Gimana kita mau lari gitu dari kekurangan anda justru semakin anda lari semakin menderitalah anda karena pada dasarnya masalahnya bukan dari hal semacam itu ingat akar masalah kadang simpel tetapi kita kadang sukar mengungkapkanya karena udah ditinmbunan dengan masalah yang kita anggep kritis ternyata bukan. Kadang kala kita hanya perlu hal yang simpel tapi kita malah mencari hal yang lebih sulit. Intinya adalah lepaskan apa yang menjadi beban anda, maka anda akan lebih leluasa dlm menjalani hidup dan kebiasan anda secara tak langsung juga akan hilang.
Tentu saja kebiasan itu juga perlu diganti dengan kebiasan lain(ini cara paling cepat dan mudah ), tapi masih saja tetap akan menimbulkan masalah apabila tingkat ketergantungan anda sudah sangat memuncak, anda akan mudah tergoda menikmati ketergantungan anda. Percaya atau tidak semakin besar ketergantungan anda dibutuhkan niat yang lebih untuk itu bukan sekedar niat aja, karena niat kadang tidak cukup butuh ornag2 yang ada disekitar anad yang mendukung, jiwa anda akan terasa menderita pada awalnya seakan ada yang hilang. Tapi percayalah kalau itu buruk tidak ada salahnya untuk anda merubahnya.... Wah hampir kelupaan siapkan kertas untuk mmebuat komitment anda kuat klo isa tulis komitmentmu disuatu tempat yang sering kamu liat misalnya ditanga or hp or apapun deh jadi inget terus ...wakakaka nice try...wue

No comments: