my pets

my pets
ngaco abis ini mah bukan pet, but dari game kok

Sunday, October 4, 2009

My live search

Dalam hidup kita,kita memang bisa melakukan banyak hal-hal yang salah dalam hidup kita. Kadang kita tidak dapat mempungingkiri apa yang kita pikirkan benar ternyata pada akhirnya salah,entah karena apa kita kadang disadarkan oleh hal yang terjadi di sekitar kita dan belajar menata hal baru. Kadang kala kita mendengarnya dari orang lain tapi kadang kita tidak percaya kalau belum menjalaninya.

Bahkan saya sendiripun tidak pernah tahu apakah yang saya lakukan sekarng sudah benar dan tepat. Apapaun itu, seakan tiap tamparan demi tamparan membuatku tersadar....disini yang dimaskud bukan tamparan sebenarnya, tetapi banyak kejadian-kejadian yang menyadarkanku. Lucunya kadang hal yang menyakitkan itu banyak mengubahku dibanding hal-hal baik yang terjadi. Wakakak sekarang sih lagi balik ke konsep mencari ketenangan diri daripada mencari ketenangan diri dari orang lain yang juga sama2 tidak sempurnanya.Pokoknya cari bentuk yang pas deh buat kamu sendiri. Saya sekarang lagi memakai konsep senyum untuk lebih menenangkan diri saat tertekan dan ditekan. Pokoknya ketika kita tertekan bayangkan indahnya dunia, sebab sesuatu yang baik akan ada dibaliknya....saat anda malas melakukan sesuatu lakukan dengan hati yang iklas dan tanpa beban niscaya anda dapat tersungging ketika melakukan tugas2 yang berat sekalipun. Serasa langit yang biru membuat hati tenang dan bahagia. Maka mulailah harimu dengan senyum dan pikiran yang sehat. sebab membagi senyum adalah hal yang paling dasar dan mudah tapi dapat membuat orang lain bahagia. jadi kenapa tidak mencobanya.

Kalau hal ini dirasa sulit ada baiknya mulailah senyum dengan orang yang anda kenal diskeitar kita. Jangan pernah meminta imbalan, karena imbalan adalah hal yang terburuk yang mungkin terjadi dan membuat anda semakin susah untuk berkembang ...wakakakak lets start your day with smile and see your own light.
next will be smile tips and story wkakakaa

Start a day with smile cause smile are beautiful and meaningful
Live not special, but the process is the special think that other people never have it..cause we are special

No comments: