my pets

my pets
ngaco abis ini mah bukan pet, but dari game kok

Wednesday, September 2, 2009

study of loveless(the story)

the lover....wakakakak

Akhirnya setelah nyangkut begitu lama di otak ama dihati.... terjadi sudah wkakakaka... indahnya dunia ini. Banyak hal yang wa lewatin dari hal yang mungkin bagi beberapa orang mudah dijalani bagiku susahnya minta ampun...maklum ekstrem kiri.... eit2 jangan salah sangka ekstrim kiri disini maksudnya wa agak genederism...artinya saya memisahkan manusia atas gender mereka, artinya saya tidak seberapa menyukai berteman ama cewek....apalagi klo tuh cewek tulen. Maksudku tuh cewek bukan cewek tomboy, klo ama cewek tomboy mah agak gampang deketnya ...asik diajak bicara soale wakkakaka.


Gak tau nih kesambet apa januari yang lalu wa kenak penyakit yang dialami banyak orang .....apa hayo? wakakakakaka kenama virus cinta....gak tau tiba negbet padahal seblumnya kepikiran aja ngak. Yah sebatas seneng liat aja, gak ada perasaan apa2. Yah gara2 ini juga wa banyak belajar banyak wa sering search di web tentang hal yang berhubungan dengan cinta dan sering tanyak2 ke temen deketku gimana caranya?saranya sih biasa mulai dari pura2 tanyak sampai kenalan paksa segala...tapi wa ngerasa kayak gitu bukan caraku dan aku masih blom siap. Dan tau dasar wa juga takut ama yang namanya cewek yah tambah grogi klo ketemu dia. Yah akhirnya wa putusin belajar dari awal, wa belajar untuk nyapa cewek, bagiku sangat susah nyapa cewek apalagi gak kenal buanget, kenalpun kadang klo ada banyak orang juga gak brani nyapa. percaya gak pecaya untuk nglakuin itu butuh waktu 3 minggu untuk nyiapin mental walaupun ada itikat untuk bertindak tapi selalu gagal. Sekarang sih udah jadi kebiasan dan baik2 aja. Yah emang wa akahirnya cuman brani liat dari jauh.... thx buanget loe telah membuat ku lebih berani nyapa cewek dan telah mengajariku bagaimana cinta itu sebenarnya ( buktinya liat aja di blogku semuanya kan all about love storykan....wakakakakakak). OK selama itu pulah hatiku sakit dan tak tahu mau berbuat apa abis tiap ketemu mulut ini susah digerakin. akhirnya udah jelas deh...klo dianya pergi sih gak masalah yah tapi semuanya yang ada dikepalaku ini yang susah pergi. hus2 pergi sana..... lagi cari cara buat membuat wa lebih baik. mungkin saaatnya serius mikirin kuliah deh.

Kadang menunggu kesempatan yang tepat susah untuk didapat. kadng iri juga ama char midori di midori no hibi ...wakakakakkaka kok isa yah ada kesempatan untuk mengenal lebih dekat ...wakakkakaak wa justru dapat kesempatan setelah segalanya sudah berlalu wakakakaka.... mungkin bukan dia yang jadi mentorku wkakakaa..soalnya jujur aja lagi butuh mentor untuk masalah kecanduanku and maybe wa gak cukup baik...wakakkaka maksudku gak cukup religius untuk mengenalnya wkakakaka...sip2.... now new chapter open ....wakakakkaakak first love fly away.... waiting other love story...... message for cowardy boy ....wakakaka
mungkin poetnya nyusul aja saatnya wa realease poetnya deh judulnya mungkin juga gak jauh amat tapi malea ambil materinya wakakaka ditunggu aja bro..... like i say before love is beautifull like sword but hurt when it used to kill wkaakakaka..... empty again finding other reason to out from my kecanduan problem....

secret admire

ku suka dirimu
Tapi tak brani ku ucap seutas kata
ku tahu ku suka mendengar suaramu
ku tahu ku suka memandangmu
Tapi tak pernah muncul keberanian
Yang ada justru rasa sakit

Saat ku sendiri ku menagis
ku menagis bukan untukmu
tapi untuk ku
karena ku takut dan malu

ku takut ketidakberdayanku melukaimu
ku takut kebodohanku menulari dirimu
sebab ku bukan manusia sempurna
Ku hanya seornag pengembara cinta
mencari tempat teduh sesaat
saat ku lelah dan kesepian

sakit hatiku saat kau pergi
tapi apa daya
ku tak penah memegangi sayapmu
ku tak pernah membuatmu tahu
yang ada hanya penyesalan di hati
kenapaku tak penah ucapkan seutas kata?

Aku bohong, jika tak suka dirimu
aku takut tatapan matamu, membuat kau tahu

sebenarnya ku ingin kau tahu
agar semua luka ini terhapus
entah apapun hasilnya?
ku tak peduli lagi
yang ingin kulakuan sudah kulakukan
tak ada lagi penyesalan dihati kelak

by ryu_devil

Ok sekarang buat siapapun, yang blom mengalami hal ini wa sarani pikirkan matang dulu sebab hal yang terburuk justru muncul setelah segalanya terjadi. Kalau hal kayak gitu udah terjadi satu-satunya cara cuman menerima dengan lapang dan berharap semuanya tetep baik2 saja, try to accep that and see other postif side, maybe she will be more happy and wise her happy to . yah klo mungkin recovery memang butuh waktu, proses menerima kenyataan memang yang paling susah, klo wa sih ngakalinnya dengan mencari kesibukan lain. ok sekian my storyline ....maybe my precious think is to simple for other but it give me sweet memories....(klo yang ini ada kemungkinan wa publis ke artikel berikutnya deh wakkakaka)
Keep up and never give up to catch your own light

5 comments:

Unknown said...

@ryu_devil
Menyedihkan sekali post ini /sob . Apalagi puisimu melelehkan air mata . Belajar lebih berani menghadipi segala sesuatu... Walau sering mendapatkan penolakan, yang penting sudah berusaha. Semangat! Hidup itu indah :D

-Rizki Kurniawan @Ragfil

Cozu said...

yup...tapi yang sudah terjadi tak dapat diubah lagi ...thx atas commentnya ....moga2 wa tetep isa belajar dari ini dan lebih maju lagi.

Unknown said...

Hal yang terjadi memang tak dapat diulang lagi... Tapi paling tidak masih ada kesempatan yang lain dilain waktu. Jangan patah semangat, jangat takut mencoba. Seseorang yang tidak pernah berbuat kesalahan adalah orang yang tidak pernah mencoba... (Lupa ini siapa yg nulis).

Best wishes,
Rizki Kurniawan

Cozu said...

yup.....wakakakakakaak susahnya hidup hehehehe..... kata temenku sih over nervous ......kok isa yah kayak gitu .....udah gak karuan rasanya klo ketemu aja nafas udah gak karuan gimana mau bilang wkakakkaa....hiks2.

Unknown said...

Ya memang hidup susah... Ga ada 'cheats' atau 'trainer' kayak di game... Kalo hidup mudah ga ada yang sengsara a.k.a menderita...

Mungkin over nervous karena kamu kuarang bergaul dengan lawan jenis. Salting sih biasa, tapi kalo over juga buruk T_____T.