my pets

my pets
ngaco abis ini mah bukan pet, but dari game kok

Tuesday, September 29, 2009

mengambarkan cinta?

Pertanyaan yang cukup susah dan memeras kepala, bahkan aku sendiripun sampai saat menulis artikel ini. Pertanyaannya mungkin kadang ada dibenak kita tapi mau kah kita jujur membuka hati kita dan mencarinya didalam otak kita yang terlanjut terjalin dengan ribuan benag kusut yang mengaburkan tujuan kita pada dasarnya. ok to the point aja deh...misalnya kamu lagi suka sama seseorang atau naksir seseorang coba gambarkan seberapa rasa cinta tersebut?dan jelaskan kenapa demikian? pertanyaannya memang mudah tetapi alasannya yang mendasari penilianmu itulah yang bermasalah.... sebenarnya ada kalanya kita mengetahui tujuan kita tapi kita malu mengatakannya...adakalanya kita susah memebedakan mana yang paling mendasari alasan utama karena kita seperti mencari suatu yang paling murni dlm diri kita, padahala penilaia kita selama ini sering kali diubah dengan berbagai penilaian obyektif dan menutupi alasan sebenarnya.

Alasan sebenarnya adalah alasan yang paling simpel dari sesuatu yang ada dalam benakmu yang sebenarnya kamu cari dari hubungan tersebut. Tak dipungkiri kadang kala pemikiran ke kanak-kanakan muncul dibenak kita, meskipun secara fakta dan realitas tidak demikain namun kita berharap demikian. Pada dasarnya apa yang dicari dalam suatu hubungan adalah rasa nyaman itu sendiri ( definisi rasa nyaman tiap individu jelas sangat bervariatif tergantung pada apa yang tidak diperoleh sang individu dimasa kecilnya....misalnya ingin dicintai, dilindungi, dihargai dsb)dan bagaimana anda bisa menilai cinta itu, kalau anda sendiri tidak kontak langsung dengan orang/barang tersebut? trus bagaimana anda sendiri dapat mendeskripsikan nya kalau anda sendiri tidak melakukan eskplorasi dengan benda yang akan teliti/amati/anda beli sekalipun. yah jawaban jelas mengambang.....apalagi penilaian anda sangat terbatas , dengan masukan yang sanagat terbatas apa yang kamu dapatkan jelas tidak akurat yang anda harapkan jelas anda masukkan padahal dalam kenyataannya tidak demikian.


Apa yang kamu beri akan sama dengan apa yang kau terima...tidak ada sesuatu yang tiba2 muncul....try it and you will get it ....

No comments: