my pets

my pets
ngaco abis ini mah bukan pet, but dari game kok

Friday, September 18, 2009

the dark knight episode 4 "A day after war"

Ke esokan paginya ku terbangunan dalam kamp perawatan. Memang tubuhku belum sehat benar, tapi bosannya rasanya kalau aku hanya duduk dan tak melakukan apapun, ku coba untuk mengangkat tubuhku dan berjalan. Sesaat kemudian kusadari ku dapat berdiri dan kuputuskan untuk berjalan menuju kiru yang tampaknya luka cukup parah .
Sesaat sebelum mendekatinya, tampaknya kiru sadar dan menyapaku" bagaiman kabarnya!!" dengan suara yang agak lemah. sesaat kemudian kubalas dengan berkata" seperti yang kamu lihat...wakkakakkaka, yah memang tidak terlalu baik sih, tapi paling tidak kita masih selamat, kalau ku pikir-pikir lagi gimana nasib kita klo knight lionheart tidak datang?". Kiru seketika menjawab" aku sendiri juga tidak tahu lagi nasib kita, akupun sudah hampir redup rasanya ketika itu, tapi paling tidak sekarang kita sudah selamat, bagaiamana dengan franz?"kujawab" aku juga belum tahu kondisinya , mungkin ia masih tertekan, aku rasa kamu masih butuh istirahat untuk memulihkan tenagamu". rukamenjawab" saya rasa juga demikian, sebaiknya kau tengok dulu franz, oh yah sampaikan salamku kepadanya ok?".

Mulai kutinggalkan ruka dan menuju ke franz. Tampakny frans agak masih terlihat melamun, namun semakin dekatnya aku dengannya membut dia tersadar dari lamunan. Seketika itu juga frans menyapa,"bagaimana keadaanmu?".ku jawab" baik-baik saja, kulihat kondisinya tindak seberapa baik? kemarin ketika pertempuran kau tampak aneh." frans pun menjawab" mungkin aku blom terbiasa terhadp peperangan kemarin, aku merasa ketakutan dan cemas. Namun seketika itu juga diriku menjadi beringas dan ku semakin tak dapat mengontrol diriku sendiri. Waktu itu seakan ornag itu bukan diriku. akupun menjawab" mungkin kau merasa tertekan. Jangan terlalu membebani dirimu, mungkin semua orang juga mengalami hal yang sama. Saya rasa kamu hanya butuh waktu untuk menenangkan dirimu, apalagi kita sama-sama baru pertama kali ikut berperang. Yah yang penting kita selamat, saya sendiri tidak mengira kita bisa selamat" .

Sesaat kemudian datang lah seorang perawat dan langsung bergumam"saya rasa hal itu sudah tak diragukan lagi, setiap kali trinity selalu melakukan hal yang beresiko seperti itu dan memang itulah dirinya. Seakan dia seperti malaikat. Sudah lah saya rasa waktunya kalian untuk memulihkan tenaga dan beristirahat mari kuantar ke tempatmu kembali. Sesaat kemudian ku ucapkan perpisahan dengan frans. Tak terkira dibalik ke ngerian wajahnya terdapat sisi malaikat. Apakah akan ada malaikat dipertarungan berikutnya aku sendiripun masih meragukannya. Tidak terasa samapailah aku ditempatku istirhat dan seketika itu juga perawat tersebut mempersilahkanku dan sesaat kemudian meninggalkanku. Dipemabaringanku ku masih berpikir bagaimana hal ini bisa terjadi? meskipun terencana apa gerangan yang terjadi? Akhirnya ku putuskan untuk beristirahat dan kuharap esok kondisiku dapat sehat lagi untuk mengetahui lebih jelas apa yang gerangan terjadi dibalik ini semua.

No comments: