my pets

my pets
ngaco abis ini mah bukan pet, but dari game kok

Tuesday, June 30, 2009

the Dark knight episode 2 My traine soldier day

Esoknya saya dibangunkan franz dan saya langsung bergegas pergi menuju tempat semua pasukan berkumpul. Disana semua ornag berbaris dan dibagi ke beberapa tahap latihan yang cukup berat , mulai dari pertahanan sampai bagaimana cara mengunakan senjata dan latihan fisik yang cukup menguras tenaga. Sejenak ku melihat ke arah Franz, ia nampak sangat bersemangat walupun tidak cukup ahli ia berkesan pantang menyerah dalam menghadapi rintangan dalam latihan fisik tersebut berbeda sekali dengan kiru yang dengan mudah melewati tes fisik, jangan tanya tentang diriku saya hampir kualahan ketika melewati beberapa rintangan, maklum di desa saya memang bukan seorang yang giat untuk bekerja, jadi baru saat ini saya merasakan beratnya latihan fisik tersebut.

Mungkin yang paling menarik adalah berlatih mengunakan pedang di mana kita diajak langsung untuk melakukan duel dan diberi penghargaan.Seakan hal itu sangat menyenangkan, meskipun demikian , adakala hal yang tidak menyenangkan yang harus dilalui misalnya bila kita terlalu lambat dalam latihan fisik kita akan mendapatkan tambahan pekerjaan memberi makan kuda dan membersihkan kandang kuda tersebut. Melelahkan sih tidak,membosankan sih iya, habis kadang kala di desa hal ini yang kadang kulakukan juga. Apesnya lagi hampir setiap kali saya selalu berada pada tempat yang paling buntut sehingga hampir setiap saat saya selalu di sana sehingga penjangga kuda disana sampai mengenalku. Ia lebih sennag disebut Alvius , tapi saya sendiri tidak tahu menahu tentang dia , sebab ia lebih sering diam daripada berbicara. Namun kadang kala franz dan kiru datang untuk melihat ku walaupun sejenak .

Setiap malam selalui ku lalui dengan mengendap-endap keluar bersama kiru untuk melihat pemadangan juga mengadakan sesi latihan tambahan yang cukup melelahkan tapi pantas sebab kekuatan fisikku cukup berkembang. Berbeda dengan franz yang juga sebenarnya tampak kualahan tapi semangatnya yang sangat besar membuatnya terlihat tangguh, franz selalu memberi semangat.

Tak terasa sudah 1 bulan saya di camp latihan, dengan kata lain saatnya para rekrutan tentara dipersiapkan untuk ikut perang dan mengikui komando langsung dari squad lionheart. Walaupun demikian belum ada tanda-tanda kita akan dipebantukan dalam perang garis depan entah karena memang dalam masa resesi atau memang dalam masa damai. Sebagain tentara tampak ketakutan tapi sebgian tampak bersemangat, mungkin juga ada kondisi yang cukup tegangang sehingga mugnkin suasananya agak tidak menyenangkan. Kiru tampak sangat bersemangat tapi franz nampak agak tegang mungkin ada ketakutan yang ia takutkan muncul dihadapannya. Saya sendiri tidak tahu bagaimana rasanya sebab kedua rasa itu bercampur antara bangga dan takut , karena ini merupakan perang pertama kali nya.

No comments: