my pets

my pets
ngaco abis ini mah bukan pet, but dari game kok

Monday, May 4, 2009

live strugling 2

mungkin bagi setiap orang hal kecil bukan lah hal yang menarik tapi bagiku setiap hal kecil membesarkan segalanya ,sebab dari hal kecil tersebut kita bisa melihat seberapa gigihkah kita dalam berusaha dan seberapa mudahkah anda putus asa dalam menghadapi masalah.
Ok deh back to story , jadi gini nih ceritanya. Kemarin minggu kan sepedaan, cuman masalahnya jaraknya sih cukup jauh.... yah lumyanlah dari surabaya sampai lumpur lapindo, sih lumyan sih klo diitung kira2 klo P-P yah 60 km lah.... untungnya wa gak sendirian ada bebrapa temen sih wkakaka.. awal sih masih isalah ngikutin mereka tapi lama2 kelaman sih agak lelah juga buat ngejar..yah pas berangkat sih masih kuat lah sampai disana masih sempet lah.... la yang jadi masalah pas pulang balik mau ke surabyanya.... apalgi abis lewat tanjakan wih tenagaku bener2 abis.... mau ngejar mereka juga gak isa kaki ini udah pegel abis , ngayuh pun gak kenceng2 banget pokoknya asal nagyuh deh.... wakkakaka jadi inget kayak dulu pas naik sepeda motor .... merasakan dinginnya dikawasan mojokerto....wakakakak waktu itu kedinginan....jadi pengen putus aja rasanya, kepengen balik lagi ke surabaya.....kali ini juga sama cuman masak mau berhenti toh udah terlanjur jadi ku putuskan untuk tetep ngayuh... untung mereka nyadar dan memutuskan untuk nunggu aku wakkaka.... karena itu pula wa merasa bersalah banget ama mereka gara2 itu perjalanannya jadi lebih lambat soalnya kaki ini udah habis buat ngayuh....thx for waiting for me and caring...wakakakkaakkaa yah akhirnya walaupun dengan segenap tenaga akhirnya sampai juga dirumah wkakkaa.... pengalaman yang melelahkan dan menyengakan.... melelelahkan karena otot pahaku bener dibuat bekerja keras dan menyenangkan karena yah isa 60km...sebelumnya gak pernah dan pergi ketempat2 lain.... maklum insitng petualang wkakakaka.
Pokoknya dari ini saya belajar bahwa untuk mencapai tujuan kita ada kalanya kita harus menderita dan kesakitan ,dan tentu saja tetap berjuang seberapa beratnya itu percayalah nanti tujuan anda yang akan menghampiri anda jika memang anda sudah sungguh2 berusaha wkakkakaa. yah klo menyerah emankan segala sesuatu yang dibangun sia-sia sudah wakjakakakaka.

No comments: